[Kyu-Hye] Prepare

1. Judul : Prepare

2. categories : romance, ficlet

3. Rating : PG-16

4. Cast :

Cho Kyuhyun

Ryu hyeju

hai~ balik lagi, tapi bawa ficlet nih, yah~ anggep aja salam pembukaan dari aku setelah sekian lama hiatus haha 😀 gak nuntut buat suka ficlet ini sih, toh ini cuma buat selingan aja, oke langsung baca aja ya

185509_473618779342040_666735463_n

Continue reading

Advertisements

[Kyu-Hye] Not fair Part 3 END

1. Judul :Not Fair (skuel)

2. Categories : Series, Romance

3. cast :

Cho Kyuhyun

Ryu Hyeju

Choi Siwon

Lee Dasom

hai saya balik lagi~

eung~ sebenernya gak pd sama part ini. tapi semoga kalian suka deh. dan karena tadi ada reader yang bilang banyak typo yang merajalela, aku langsung baca dan ternyata emang banyak typo, jadi aku putuskan untuk mengedit ulang. semoga tidak ada typo lagi yang bertebaran.

ok happy reading 😉

hbjh_副本

Continue reading