[Kyu-Hye] Not fair Part 3 END

1. Judul :Not Fair (skuel)

2. Categories : Series, Romance

3. cast :

Cho Kyuhyun

Ryu Hyeju

Choi Siwon

Lee Dasom

hai saya balik lagi~

eung~ sebenernya gak pd sama part ini. tapi semoga kalian suka deh. dan karena tadi ada reader yang bilang banyak typo yang merajalela, aku langsung baca dan ternyata emang banyak typo, jadi aku putuskan untuk mengedit ulang. semoga tidak ada typo lagi yang bertebaran.

ok happy reading 😉

hbjh_副本

Continue reading

[Kyu-Hye] Married? Not For Now! part 1 (Squel Only You)

1.    Author : ChoKyu

2.    Judul : Married? Not for Now! (squel only you)

3.    Categories : romance, chapter

4.    Rating : PG-17

5.  Cast :

  1.Cho Kyuhyun

  2. Ryu Hyeju

Anyyeong….

Saya balik lagi bawa ff baru, haha yang complicated aja belum selesai udah bawa ff baru. Tenang aja ini ff twoshoot kok, dan part 2 nya insyaallah aku publish besok. Oke langsung dibaca aja

spao-sj-kyuhyun_副本JFWELKJLK

Continue reading