HELLO~

CioLnvcUgAA_nw1

hai, masih adakah penghuni blog ini??? sumpah ya aku kangen banget nulis ff kayak dulu, kangen baca comment reader, kangen ditanyain kapan update?? udah berapa tahun ya gak update?? haha. banyak cerita yang gantung pula. (maaf TT)

okay aku mau nanya nih, kalau masih ada penghuni lama atau baru (mungkin) comment di sini dong, ini authornya mau comeback nulis ceritanya. kalau masih ada beberapa penghuni janji bakal bikin ff baru / lanjut yang lama (?) entahlah.

absen disini yuks!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

15 comments on “HELLO~

  1. Ahra cho says:

    Kangen ff kyuu hyee 😍😍😍

  2. Halo ka, beberapa waktu lalu aku nemuin blog ini dan udah beberapa baca ffnya. Salam kenall

  3. sanni says:

    hai salam kenal 🙂
    q blm pernah baca ff nya sama sekali.
    ditunggu bisa baca ffnya 🙂

  4. Kartikstika says:

    Hallo hai,,, 🙋 apa kabar kmn aja nih,,, ? Cepet up date dong biar makin rame nih blog,,,😬 di tunggu kyu story nya see you …

  5. wienfa says:

    kasih salam dlu mau brtamu k blog ny kakak,salam knal dr aku readers bru..blm prnh bca ff ny kakak,tp apa slah ny kak lnjtn ajj yg gntung or ff bru.aku pasti jdi slah stu readers kakak.aplgi klo chast ny kyu,i like that.

  6. sungyong says:

    bahkan aku sendiri agak lupa kapan aku terakhir mampir kesini, soalnya aku lupa nama blognya 😀
    kalo bisa selesain ff yang lama dulu min terus baru update yang baru, tap ingat jangan ngilang lagii yahhh wkwkwk

  7. Hyunfishy says:

    Hello kakak..long time no see..
    Aku masih menunggu karyamu yah 😊😊 di tunggu ceritanya di publish yah 😆😄

  8. cho nara says:

    Hai aku reader baru di blog ini izin baca ff nya yaa

  9. Chan Yoen says:

    Hai
    Aku reader baru di sini..
    Di tunggu ff nya
    dan ijin baca ff nya ^^

  10. YummyJ says:

    gk tau udah pernah baca ff disini apa belum

    tapi moga sajaa Bikin Ff lagii 😀😀😀😀

  11. nenk fresdian says:

    Hy juga kakk, aku gk tau ff kakk yg mana tapi comeback nya d tunggu ya

  12. Hai.. salam kenal yah…
    Sya lupa apakah pernah ksni ala enggak. Maaf yh..
    Sukses selalu ya buat authornya

  13. FW says:

    Hai….., akhirnya muncul jg penulisnya.
    Ditunggu dong lanjutannya, kan pada gantung smua ff chapter nya.

  14. Song Yoo Ki says:

    Eonnie welcome backkkkk😊😊😊..aku tunggu karya2 selanjutnya yaaa, 100% aku dukung eonnie buat comeback soalnya udh kangen cerita Kyu-Hye

  15. ayucham says:

    Hallo kak, aku reader baru. Saranku si mending rampungin ff yang masih ada dulu baru buat cerita yang baru,

Leave a Reply

