[Kyu-Hye] Prepare

1. Judul : Prepare

2. categories : romance, ficlet

3. Rating : PG-16

4. Cast :

Cho Kyuhyun

Ryu hyeju

hai~ balik lagi, tapi bawa ficlet nih, yah~ anggep aja salam pembukaan dari aku setelah sekian lama hiatus haha 😀 gak nuntut buat suka ficlet ini sih, toh ini cuma buat selingan aja, oke langsung baca aja ya

185509_473618779342040_666735463_n

“Kyaaaaaaaaa” teriak seorang gadis membahana (?) gadis itu berlonjak-lonjak, terlihat sekali raut bahagia di wajahnya. Sementara ‘wanita’ disebelahnya berusaha menyembunyikan wajahnya lantaran malu mendapati tingkah abnormal sahabatnya yang kini menjadi pusat perhatian di halte bis ini. Well, sebenarnya dia sedikit terbiasa mendapat malu ditempat umum karena tingkah sahabatnya ini. Tapi tetap saja malu ‘kan?
“YA! Ryu Hyeju! Berhentilah berteriak seperti itu” lirih Dasom seraya tersenyum canggung pada orang-orang di halte yang tengah menatap sahabatnya aneh.
“Huaaa Dasom-ah eottokae? Aku benar-benar malu” lagi– Hyeju bukannya berhenti, tapi gadis itu malah tambah berulah dengan bertingkah malu-malu kucing. Hyeju mengibaskan tangannya ke wajahnya yang entah mengapa terasa panas.
“sekarang apa lagi?” Dasom memutar bola matanya malas menanggapi tingkah sahabatnya yang menurutnya sangat berlebihan. Dan Dasom yakin ini pasti ada hubungannya dengan Kyuhyun.
“Aku dan Kyuhyun Oppa benar-benar akan menikah!” benar ‘kan apa yang dikatan Dasom.
“aku sudah mendengar kalimat itu ratusan kali hari ini.” Hyeju tidak mempedulikan sindiran Dasom. Gadis itu hanya tersenyum sendiri memikirkan pesta pernikahannya nanti dengan Kyuhyun akan seperti apa. Dan begitulah Hyeju sedari tadi, kadang melamun, tersenyum sendiri, bertingkah malu-malu, bahkan berteriak-teriak seperti orang gila –menurut Dasom– sejak acara pertemuan keluarga antara keluarga Kyuhyun dan Hyeju satu minggu yang lalu, gadis itu benar-benar sudah menjadi gila. Pasalnya pernikahan mereka dipercepat tanpa menunggu kelulusan Hyeju dari kuliahnya. Yang tentu saja Hyeju dengan senang hati menerimanya karena sejak dulu itu yang dia inginkan. Sedangkan Kyuhyun, pria itu sempat memprotes tentang agensinya yang melarang artisnya untuk menikah, tapi ajaibnya pemimpin agensinya malah menelfon Kyuhyun dan menyuruhnya untuk segera menikah. Dan Kyuhyun curiga pada orang tuanya tentang hal ini. Tapi ya sudahlah, toh Kyuhyun tidak keberatan, dengan statusnya yang menjadi suami Hyeju, ayah mertuanya pasti ‘menghalalkan’ Kyuhyun untuk menyentuh putrinya ‘kan? Bukankah alasan Kyuhyun selama ini tidak berani menyentuh Hyeju karena peringatan dai mertuanya? Yah walaupun Kyuhyun sering ‘menyentuh’ Hyeju tapi menurut pria itu dia tidak melampaui batas.

Tiinn Tinn

Suara klakson membuat Dasom menoleh, sebuah mobil audy hitam berhenti dihadapan Dasom dan Hyeju. ‘eo? Siwon oppa? Bukannya dia masih berada di jepang’ batin Dasom. Wanita itu menyeret Hyeju yang masih dengan ‘kegilaannya’ menuju mobil Siwon. Well, sepertinya dia dan sahabatnya tidak jadi naik angkutan umum.
“Oppa” Dasom memeluk Siwon setelah mendudukan dirinya di kursi penumpang sebelah Siwon yang mengemudi, Siwon membalas pelukan istrinya, meraih wajah Dasom mengecup bibir istrinya lama.
“YA! Aku masih disini” Geram Hyeju saat melihat Siwon dan Dasom yang tak kunjung melepas tautan bibirnya. Well pengantin baru! Hyeju yang berada di kursi belakang merasa seperti obat nyamuk saja.
“Oppa, kapan kau pulang dari jepang? Bukankah kalian masih ada konser smtwon?” tanpa mempedulikan protes Hyeju, Dasom bertanya pada Siwon. Hyeju hanya mendengus merasa dirinya diabaikan. Dia butuh Kyuhyunnya. Sekarang! Tunggu, kalau Siwon pulang berarti Kyuhyun juga sudah pulang dari jepang ‘kan?
“Kau lupa ya? Konsernya ‘kan sudah selesai tadi malam. Karena merindukanmu aku mengambil penerbangan paling pagi untuk segera bertemu istriku” Siwon tersenyum manis pada istrinya, membuat Dasom merona dibuatnya.
“Tch, menggelikan” Hyeju merasa geli dengan sikap Dasom yang tidak seperti biasanya jika didepan Siwon. Kenapa sok manis sekali!
“YA! Kau tidak usah iri anak kecil! Jika kau mencari Kyuhyunmu, dia sedang ada di apartemennya sekarang! Sepertinya dia sangat merindukanmu” Siwon melirik kearah Hyeju lewat kaca spion, gadis itu terlihat antusias saat mendengar kata Kyuhyun merindukannya.
“Benarkah?” Tanya Hyeju berbinar yang dibalas anggukan oleh Siwon.
“Kyaaaaa Siwon oppa cepat antar aku ke apartemen. Sekarang!”
“YA! Bisakah kau tidak berteriak???”

***

“KYUHYUN OPPAAAA!!!!” setelah membuka pintu apartemennya, Hyeju langsung berteriak memanggil nama calon suaminya. Setelah mengganti flat shoe nya dengan sandal rumahan, Hyeju segera melaju ke kamarnya dan Kyuhyun. Gadis itu berpikir mungkin Kyuhyun sedang ada di kamar.
“OPPA, KAU DIMANA!!” panggil Hyeju lagi, saat melihat keadaan kamar kosong.
“berhenti berteriak! kau pikir ini hutan?” ketus Kyuhyun yang baru muncul dari kamar mandi. Hyeju menoleh ke sumber suara tersebut. Betapa senangnya gadis itu melihat Kyuhyun, 3 hari tidak bertemu membuatnya merindukan pria ini.
“Kyaaaaa suamikuuuu ><” Hyeju segera berlari kedalam dekapan Kyuhyun. Sedangkan pria itu hanya terkekeh kecil melihat tingkah Hyeju. Kyuhyun membawa Hyeju kedalam pelukannya, menggiring gadis itu ke tempat tidur. Merebahkan tubuh mungil Hyeju di kasur dan disusul Kyuhyun yang berada di atas tubuh gadisnya dengan menyangga kedua lengannya di samping tubuh Hyeju. Hyeju tersenyum senang mendapati tingkah Kyuhyun. Dengan segera dilingkarkannya kedua lengan Hyeju disekitar tengkuk Kyuhyun. Pria itu terkekeh dan dengan cepat menempelkan bibir tebalnya pada bibir pulm milik gadisnya. Menyesapnya pelan, ingin menyampaikan pada gadisnya betapa dia sangat merindukannya.setelah tautan bibir itu terlepas, Kyuhyun memandang lama manik mata gadisnya. Hyeju yang ditatap seperti itu mendadak menjadi salah tingkah. Oh, siapapun tidak akan kuat jika ditatap dengan mata tajam milik Kyuhyun.
“kita akan menikah sebentar lagi, apa kau bahagia?” Kyuhyun bertanya seraya mengecup dahi Hyeju lama.
“Tentu saja” jawab Hyeju semangat seraya mengeratkan pelukannya pada tengkuk Kyuhyun. Kyuhyun balas mengecup leher Hyeju singkat.

DRRTT DRRRTTT

Suara getar ponsel membuat Pria itu menggulingkan tubuhnya kesamping. Berbaring di samping Hyeju. Hyeju mengambil ponselnya yang berdering di nakas.
“Yeoboseyo”
“…..”
“ah– ne eommonim, Kyuhyun oppa sudah pulang dari jepang”
“….”
“ ne kami akan segera kesana”
“Ada apa?” Kyuhyun bertanya setelah Hyeju meletakkan kembali ponselnya di atas nakas.
“Eommonim ingin kita kesana oppa, katanya kita harus fitting baju pengantin terlebih dahulu. Aaahhh aku senang sekali” Hyeju berujar antusias pada Kyuhyun.
“Aish, jinja. Aku ‘kan baru sampai kenapa harus disuruh pergi lagi.” Kyuhyun kembali merebahkan tubuhnya.
“ayolah oppa~ aku ‘kan ingin cepat melihat baju pengantin seperti Barbie!” bujuk Hyeju dengan bibir mengerucut. Kyuhyun menoleh kearah Hyeju dengan pandangan penuh arti.
“Hye–“ panggil Kyuhyun dengan suara beratnya.
“Apa?”
“B–Bagaimana kalau kita melakukan ‘itu’ sekarang? Bukankah kita akan segera menikah?” Kyuhyun berkata dengan seringai mesumnya. Sedangkan Hyeju bingung menangkap maksud perkataan Kyuhyun.
“itu apa oppa?”
“kau berpura-pura atau apa? Bukankah biasanya kau selalu merengek minta ‘itu’ padaku?” kesal Kyuhyun. Setelah mengerti maksud Kyuhyun, Hyeju membulatkan matanya terkejut. Entahlah kenapa rasanya sekarang seperti terbalik? Tiba-tiba saja keinginan Hyeju dulu yang meminta ‘itu’ pada Kyuhyun kini menguap entah kemana. Dan sekarang? Kyuhyun malah memintanya pada Hyeju. Ya Tuhan!
“A–Aku tidak mau!” tolak Hyeju cepat membuat Kyuhyun sedikit terkejut.
“Kenapa?”
“Pokoknya aku tidak mau!”
“kenapa?”
“tidak tahu! Yang jelas aku tidak mau oppa~”
“Ayolah Hye~”
“Tidak Mau!!!”
“Kau tidak kasihan pada ‘adik’ku? Kau dulu selalu menyiksanya, bukankah kau juga pernah melihat dan memegangnya?”
“Kyaaaa aku tidak mau dengar!”
“Hye~”
“Pergi ke mobil sekarang! Kita harus fitting baju!”
“Tap–“
“CEPAT!!!!”

END!!!!

Pendek? Namanya juga ficlet! Jadi tunggu aja Kyu-Hye yang scene nya lebih panjang ya 😉

Advertisements

64 comments on “[Kyu-Hye] Prepare

  1. deechan says:

    aaaaa ini mah nama.a cho mesum
    aahahahhahaa

  2. thessawd says:

    haahaa pasangan gila giliran kyuhyun yg ngebet ehhhh hyeju nya ga mau haahaa

  3. Jess_Crosse94 says:

    aku belum terlalu mengenal hyeju
    karena baru pertama baca ini ficlet
    hehehe

    ternyata member suju udah pada nikah
    tinggal pernikahannya kyuhyun

    duhh yaaa mereka udah dewasa
    dan giliran kyu minta ajja
    hyeju nolak
    i like it

  4. Lovey denalisa says:

    sympah kabarnya dari semingu yg laku tapi hyeju masih aja gila…
    ya q juga seneng su,ahirnya prnantiannya ….

    dan apa sekarang kyuhyun yg minta,sulit di percaya

  5. nurbaiti.bay says:

    Wah2 hyeju udah semangat aja d ajak kawin sama kyu hehehe
    Hahaha sekarang gantian kyuhyun yg minta itu ke hyeju kmaren2 hyeju yg merengek2 ngerecokin ke kyuhyun kok sekarang kyuhyun mau malah hyeju yg nolak hahaha dasar hyeju labil wkwkwk
    Dtunggu kak klanjutanny

  6. cindilla37 says:

    sekarang kebalikannya, si kyuhyun yang pengen itu 😱

  7. DwiCloud says:

    knp kyuhyun menginginkan melakukan itu
    padahal katanya dia mau melakukannya kalau dia sudah menikahkannya
    d.tunggu kelanjutannya kak
    semangat

  8. gauel says:

    haahaa pasangan gila giliran kyuhyun yg ngebet

  9. Rays says:

    Akhirnya goyah juga
    pertahanannya kyuhyun..
    Lah sekarang giliran hyejunya
    yang nggak mau.. Rasain tuh
    kyu emang enak!!! 😛

  10. Ayi says:

    Baru baca ceritanya..
    Couple yang lucu

  11. flo says:

    Yaaaaaaaaaaaa ampuuuuuunnnnn hyeju giliran bang kyuu yang agresif dianya takut wwkwwk!! Pasangaaaaaan gila tp unyu

  12. dewilila says:

    hahaha.. posisinya skrg kebalik nih.. giliran kyuhyunya ‘pengen’ hyejunya yg nggak mau..
    yg sabar ya kyu.. k bentar lg nikah^^

  13. Nurull ramlan says:

    Mungkin aku bca.na ga brurutan x ea,jd kurang paham.
    Tp kyak.na ini psangan kocak ea.. Kkk~
    Aku suka sma sfat n skap hyeju polos gmna gto, hhehe

  14. anya says:

    Yang mesum gantian hhhhh
    Eh tpi kan mereka berdua selalu mesum hhhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s