[Kyu-Hye] Singin’ In the Rain?

1. judul : Singin’ In The Rain?

2. Cast :

Cho Kyuhyun

Ryu Hyeju

setelah sekian lama balik bawa selingan Kyu-Hye menuju wedding 😀 ini dibuat karena kekesalanku sama Kyuhyun hari ini T_T tahu lah ya dia ngapain? oke langsung baca aja yah 😉

Image

Hyeju menghela nafasnya berat setelah melihat foto Kyuhyun yang berciuman dengan lawan mainnya di musical terbarunya, gadis itu menatap sekali lagi layar ponselnya yang menampilkan Kyuhyun yang berciuman. Dia menyesal kenapa membuka twitter dulu sebelum melangkahkan kakinya memasuki gedung Drama musical ini. Sebenarnya dia akan menonton langsung Drama musical Kyuhyun karena pria itu yang menyuruhnya. Namun, karena tiba-tiba sore ini macet, dia jadi terlambat ke drama musical Kyuhyun seperti sekarang ini. Ditatapnya tangannya yang terdapat sebuah tiket VVIP sebuah pertunjukan musical yang tampil premiere sore ini. Gadis itu berdiri didepan pintu tempat dimana musical itu dilaksanakan, tanpa berniat masuk. Tanpa mempedulikan pandangan aneh security terhadapnya, gadis itu berkomat-kamit tidak jelas. Pasalnya acara sudah dimulai sejak setengah jam yang lalu, dan gadis ini tetap berdiri pada tempatnya tanpa berniat masuk.
“Agassi, ada yang bisa saya bantu?” Karena jengah melihat tingkah Hyeju yang –menurutnya– mencurigakan, security itu bertanya. Bukannya menjawab, tapi gadis itu malah menatap security itu sedih. Gadis itu menghela nafas sejenak.
“Ahjussi, bagaimana jika istrimu sering berciuman dengan orang lain tetapi itu hanya akting?” Hyeju berjalan ke arah sang security dan mendudukan dirinya di kursi tunggu didekat pintu tepat disebelah sang security berdiri. Pria yang umurnya mencapai 40-an itu mengernyitkan dahinya heran.
“huh? Tapi istriku bukan artis. Kenapa harus berakting?” jawab security itu mengangkat bahunya cuek, tanda tidak peduli dengan ucapan gadis itu.
“YA! Ahjussi! Aku ‘kan Cuma bilang ‘Bagaimana Jika’. Aku ‘kan hanya bertanya pendapatmu” sungut Hyeju sebal. Security itu menatap Hyeju bingung.
“kekasihmu berciuman dengan gadis lain?” Tanya security itu sedikit penasaran. Hyeju mendongakkan kepalanya menatap Pria paruh baya itu.
“bagaimana Ahjussi tahu?” Tanya gadis itu heran. Sedangkan security itu hanya mengulum senyum separo nya. Gadis ini benar-benar naif dan terlalu polos, pikirnya.
“kalau istriku sering berciuman dengan pria lain mungkin aku akan menceraikannya” jawabnya seraya mendudukkan tubuhnya disebelah Hyeju. Hyeju membulatkan matanya.
“Cerai?” tanya gadis itu pelan. Pria itu hanya mengangguk pelan.
“bukankah itu sama saja dengan selingkuh?” lanjut pria itu.
“S–selingkuh?” Hyeju menatap security itu lekat–lekat. Benarkah selama ini Kyuhyun selingkuh? Tapi kalau diingat-ingat Kyuhyun memang sering berciuman di Drama musicalnya, bahkan dulu Kyuhyun pernah di tindih beberapa gadis berpakaian minim dengan kostum suster. Gadis itu mengepalkan tangannya kuat. Benar! Kyuhyun selingkuh darinya. Kenapa dia baru menyadarinya? Gadis itu mulai mensugestikan dirinya bahwa Kyuhyun telah selingkuh darinya. Dengan cepat gadis itu menegakkan tubuhnya, membungkukkan tubuhnya ke arah security yang menurutnya baru saja ‘mencerahkannya’
“Ahjussi Gomawo!” secepat kilat Hyeju berjalan meninggalkan gedung ini, meninggalkan raut bingung security itu.
“ada apa dengan gadis itu? Aku ‘kan hanya bercanda, lagi pula istriku sudah meninggal” gumamnya menatap kepergian Hyeju dengan heran.

***

“Singin’ In The Rain” gumam Hyeju membaca tulisan tiket yang ada di gengamannya. Matanya menyala menatap lembaran tersebut.
“tch” umpatnya sambil merobek tiket itu menjadi potongan kecil-kecil dengan penuh amarah. Sang sopir taksi yang melihat kelakuan penumpangnya yang –menurutnya– menyimpang itu menatap gadis itu memutar bola matanya malas.
“Agassi, sebenarnya kita mau kemana? Kita sudah 1 jam keliling jalan ini, dan kau belum juga menentukan tempat tujuan” geram supir taksi itu mulai tidak sabaran.
“Aku tidak tahu harus kemana” gumam Hyeju sedih. Sopir taksi itu mati-matian menahan kesabarannya sebelum melempar gadis ini ke kolam piranha.
DRRTT DRRTTT
Ponsel yang sedari tadi dipegang gadis itu bergetar, menandakan ada panggilan masuk. Gadis itu dapat melihat nama Kyuhyun di sana. Dia berniat mengangkatnya tapi urung saat mengingat Kyuhyun yang ‘selingkuh’ darinya. Hyeju memberikan ponselnya kepada sopir taksi yang menurutnya sangat cerewet itu.
“mwo?” umpat pria paruh baya pada gadis yang menurutnya abnormal ini.
“Ahjussi saja yang angkat, mungkin ini untukmu” Hyeju menggerakkan tangannya tanda supir taksi itu segera mengambil ponsel dari tangannya. Sedangkan sopir taksi itu sepertinya tingkat kemarahannya sudah mencapai ubun-ubun. Dengan sabar pria paruh baya itu mengambil ponsel Hyeju, siapa tahu kerabat gadis itu yang menelpon dan bisa menjauhkan gadis itu darinya.
“Yeobos–”
“YA! Ryu Hyeju! Kenapa lama sekali mengangkat teleponnya HAH?” teriak pria diseberang sana murka. Padahal ahjussi itu belum menyelesaikan salamnya.
“apa kau pacarnya? Kalian bertengkar! YA! Cepat susul kekasihmu di taman ***** dia tidak mau keluar dari taksiku.” Teriak pria itu tak kalah kencang dari Kyuhyun! Enak saja, dia ‘kan tidak tahu apa-apa kenapa jadi dibentak begini.
“Mwo?” terdengar suara Kyuhyun dari seberang. Tanpa mau menjelaskan lagi, pria paruh baya itu memutuskan sambungan ponselnya.
“Aku benar-benar bisa gila” umpat pria paruh baya itu saat melihat Hyeju yang melotot ke arahnya.

***

Kyuhyun menatap Hyeju dengan pandangan menutut.
“keluar” ucapnya sarat akan ancaman. Siapapun akan takut jika mendengar suara pria itu saat ini. Tapi tidak dengan Hyeju. Gadis itu malah mengambil earphone dari tasnya dan memasangkannya di telinganya, memutar lagu keras-keras. Bahkan sopir taksi yang berada di kursi kemudi dapat mendengar suara yang ditimbulkan dari earphone Hyeju. Sopir taksi itu hanya menggelengkan kepalanya pelan. Masalah anak muda, pikirnya. Kyuhyun menatap geram gadisnya. Dengan kasar pria itu membuka pintu taksi itu dan menarik paksa Hyeju agar keluar dari mobil itu. Mendapat perlakuan kasar dari Kyuhyun, Hyeju memberontak.
“YA!” teriak Hyeju saat merasakan nyeri di pergelangan tangannya akibat cengkraman Kyuhyun.
“Ahjussi gomawo” tanpa mempedulikan Hyeju yang meronta, Kyuhyun membayar supir taksi itu dan membiarkannya pergi. Pria itu mengalihkan pandangannya pada Hyeju. Sebenarnya gadis itu takut ditatap seperti itu. Tapi mengingat Kyuhyun yang ‘selingkuh’ gadis itu balas menatap Kyuhyun tak kalah tajam. Bukannya takut, Kyuhyun justru ingin tertawa saat melihat Hyeju tapi pria itu menahannya. Dia ‘kan sedang marah. Itu bukan Kyuhyun jika harus menjatuhkan imagenya di depan gadisnya.
“bisa kau jelaskan kemana saja kau hari ini?” Kyuhyun berbicara seraya menyeret gadis itu ke mobilnya. Pria itu menghela nafas saat melihat gadisnya yang diam saja tanpa menyahut pertanyaannya.
“Masuk” perintah Kyuhyun mutlak. Dengan kesal Hyeju mendudukan tubuhnya di kursi penumpang. Kyuhyun ikut mendudukkan dirinya di kursi kemudi. Pria itu melajukan mobilnya menuju apartemen mereka. Tidak ada obrolan hangat seperti biasanya selama perjalanan. Hyeju tengah sibuk dengan ponselnya dan Kyuhyun sibuk menyopir. Sebenarnya Kyuhyun ingin memulai percakapan, tetapi mengingat mood gadisnya yang sepertinya tidak begitu baik hari ini pria itu mengurungkan niatnya. Kyuhyun juga ingin memarahi Hyeju yang tidak menghadiri musicalnya, tapi Mungkin lain kali dia bisa menanyakan alasan gadis ini.
“cih..”
“bodoh”
“menyebalkan”
“dasar tukang selingkuh!” Kyuhyun yang mendengar umpatan-umpatan Hyeju menolehkan kepalanya ke arah gadis itu.
“Ya, Kau ini kenapa?” tanya Kyuhyun yang mulai jengah melihat tingkah Hyeju. Gadis itu menatap Kyuhyun tajam.
“Kau! Dasar tukang selingkuh! Kau tidak lihat ini hah? Kau sudah melamarku dulu. Ingat?” teriak Hyeju pada Kyuhyun seraya menunjukkan tangannya yang berhiaskan cincin pemberian Kyuhyun dulu tepat sehari setelah pria itu melamarnya (baca Not Fair).
“YA! Bisakah kau tidak berteriak? Dan siapa yang selingkuh? Aku tentu saja mengingat kita sudah bertunangan. Bukankah kau yang menginginkannya?” balas Kyuhyun membela diri.
“Mwo? Jadi hanya aku yang menginginkannya? Kau tidak menginginkannya? Apakah melamarku waktu itu tidak sungguh-sungguh?” lirih Hyeju. Gadis itu mulai terisak.
“Y-YA! Tentu saja aku menginginkannya. Ada apa denganmu sebenarnya?” Kyuhyun mulai bingung menghadapi tingkah Hyeju.
“Kyu, aku benar-benar tidak tahan lagi. Lebih baik kita putus saja” Putus Hyeju final. Gadis itu menyeka air mata yang membasahi kedua pipinya. Kyuhyun hampir tersedak ludahnya sendiri mendengar ucapan Hyeju yang menurutnya sangat tidak masuk akal.
“H-Hey apa maksudmu” pria itu sedikit takut jika Hyeju benar-benar ingin putus darinya. Yang benar saja. Bisa apa dirinya tanpa gadis ini. Walaupun Hyeju gadis terbodoh di bumi –menurutnya– Kyuhyun tetap –sangat– Mencintainya. Tidak ada balasan dari Hyeju. Gadis itu sibuk dengan pikirannya sendiri. Tanpa terasa mereka kini telah sampai di parkiran apartemen. Hyeju segera keluar dari mobil tanpa mempedulikan pria itu yang memanggil namanya.

***

“Hye, sebenarnya ada apa denganmu?” Kyuhyun memeluk tubuh Hyeju yang bergetar menahan tangis. Gadis itu meringkuk di atas kasur dengan wajah yang dibenamkan di bantal.
“YA! Seharusnya aku yang marah kau tidak datang ke musicalku hari ini bodoh.” Kyuhyun berkata seperti itu malah membuat tangisan Hyeju semakin pecah. Tapi untung teredam oleh bantal, jadi tidak terlalu memekakan telinga, pikir Kyuhyun -_-
“Aku membencimu Kyuhyun babo!!” umpat Hyeju disela tangisnya. Hyeju mengangkat wajahnya dan memukuli tubuh Kyuhyun dengan kedua lengannya.
“h–hey” Kyuhyun berusaha menghentikan pukulan Hyeju yang sebenarnya tidak sakit sama sekali. Menggenggam kedua tangan Hyeju dan melingkarkannya ke lehernya. Hyeju menatap tidak suka Kyuhyun yang berada beberapa centi didepannya, gadis itu berusaha melepaskan tangannya dari leher Kyuhyun namun pria itu tentu saja menahannya. Kyuhyun menatap Hyeju lekat, pria itu berniat mendekatkan wajahnya pada Hyeju ingin mencium gadisnya namun Hyeju mengalihkan wajahnya kesamping menghindar. Gadis itu tiba-tiba mengingat foto Kyuhyun yang sedang berciuman dengan lawan mainnya di musical hari ini.
“kau menolakku?” tanya Kyuhyun tidak percaya.
“kau selingkuh” balas Hyeju sengit.
“dari tadi bicara Selingkuh, selingkuh! Siapa yang selingkuh? Kau tahu aku hanya mencintaimu!” bentak Kyuhyun. Hyeju berniat melepaskan rangkulan tangannya dari leher Kyuhyun –lagi– karena takut pria itu berteriak, namu Kyuhyun malah semakin mengetatkan tangan Hyeju merangkul lehernya dan membawa tubuh Hyeju kepangkuannya.
“Kau selingkuh!!” teriak Hyeju didepan wajah Kyuhyun. Pria itu menatap wajah basah Hyeju karena air mata sebelum menghela nafasnya berat.
“ini, dia wanita keberapa yang sudah kau cium hah?” Hyeju memperlihatkan ponselnya pada Kyuhyun, menunjukkan gambar Kyuhyun yang sedang berciuman. Kyuhyun memperhatikan gambar itu, dan kemudian tertawa keras. Hyeju mencubit perut Kyuhyun supaya pria itu berhenti tertawa. Sial. Apa Kyuhyun pikir dirinya sedang bercanda.
“jadi hanya karena ini?” tanya Kyuhyun setelah menghentikan tawanya.
“Hanya katamu?” Hyeju sangat kesal dengan Kyuhyun yang sepertinya main-main.
“Hey, kau tahu ‘kan itu hanya akting?” Kyuhyun mulai membujuk gadisnya.
“tapi tetap saja ciumannya bukan akting! Kau bahkan lama sekali menciumnya. 7 detik lebih!!” Sungutnya marah, akting? Huh yang benar saja. Alasan klasik, pasti pria itu menikmatinya! Sial. Hyeju kembali mengeluarkan air matanya. Bodoh sekali, tentu saja Kyuhyun menikmatinya. Bahkan pria ini pasti akan berciuman puluhan kali dengan lawan mainnya. T_T
“aku harus profesional sayang, itu hanya tuntutan peran. Kau tahu? Rasanya tidak semenyenangkan berciuman denganmu” bisik Kyuhyun seduktif. Pria itu menghapus air mati Hyeju dengan tangannya.
“rasanya sangat hambar dan biasa saja. Tidak seperti ini….” Kyuhyun meraih tengkuk Hyeju dan mendekatkan wajahnya, meraih bibir merah menggoda milik gadisnya. Melumatnya pelan, sesekali menghisapnya. Kyuhyun semakin menekan tengkuk Hyeju, maraup bibirnya lebih dalam lagi. Bibir terindah dan termanis yang pernah dia rasakan.
“Aish.. bagaimana ini? Bibirmu benar-benar menggodaku” Kyuhyun berbicara dengan bibirnya yang masih melekat sempurna di bibir Hyeju. berpura-pura frustasi dan menatap gadis itu dalam.
“berbeda dengan bibir gadis lainnya” lanjutnya kembali meraup bibir Hyeju. Gadis itu merona mendapati perlakuan Kyuhyun. Benar, Kyuhyun ‘kan memang harus profesional. ActorKyu ^^ tapi tetap saja T_T
“tapi aku tidak suka melihatmu selalu berciuman dengan gadis lain, itu menyakitkan” lirih Hyeju.
“aku tahu. Kau terlalu mencintaiku, dan cemburumu itu terlalu berlebihan” Kyuhyun menoyor dahi gadis itu pelan.
“Mwo?” protes Hyeju tidak terima. Gadis itu melipat kedua tangannya didepan dada dan menatap garang pada pria itu. Namun Kyuhyun malah tersenyum dan menaruh kembali lengan Hyeju pada lehernya. Memposisikan tubuhnya berbaring dan otomatis posisi Hyeju yang berada di pangkuannya kini berubah menjadi menindihnya. Kyuhyun kembali menarik tengkuk Hyeju dan menciumnya. Melumat dan menghisap bibir bawah Hyeju. Menggigit bibir atas gadisnya, membuat Hyeju meringis pelan dan membuka sedikit mulutnya yang justru dimanfaatkan oleh lidah Kyuhyun. Hyeju melepas paksa ciumannya, dan membuat Kyuhyun mengerang protes. Gadis itu menatap Kyuhyun dengan tampang polosnya.
“Jadi… kita akan ‘melakukannya’?” tanya Hyeju dengan mata berbinar.
“Mwo?” Kyuhyun yang berada di bawah gadis itu menatapnya tidak mengerti.
“eung~ ‘itu’….” Mengerti ‘itu’ yang dimaksud Hyeju, Kyuhyun dengan cepat merubah posisinya. Menurunkan Hyeju dari atas tubuhnya. Dan segera membalikkan badannya membelakangi Hyeju. Tidak mempedulikan ocehan Hyeju yang meminta ‘itu’
“Tidak!”
“Waeee?? Kita ‘kan sudah tunangan. Kau melamarku waktu itu. Ini cincinnya”
“Tidak!! Sudah malam. Tidur!”
“Kyuuuuuuuuuuu”
“TIDAK!!”
“Oppaaaaa”
“TI–DAK”

 

END

bonus gambar bikin nyesek 😀

ImageImageImage

Advertisements

78 comments on “[Kyu-Hye] Singin’ In the Rain?

  1. raysahan says:

    ff nya gaje hahahah hye ju kamu tuh polos bangeeet hahaha
    liat foto dibawah nyesek sih yaa rasa nya pen nimpuk bibir nya kyu trus disikat ampe bersih spy tak ada noda bibir lain yg trsisa*parah hahaha tp yaa gmna lg posthink aja nama ny jg tuntutan peraan lgipula nanti klo dia menikah bklan nglakuin lebih dr sebuah ciuman kok -_- belajar jd fans yg baek aja kkk

  2. ika kartika says:

    Daebak!!saya tau ff ini terinpirasi dri dramus kyu yg wkt itu prtama kli ada adegan kisseu nya…pasti author langsung kesel liat nya dan di buat ke ff…aku jga kesel thor..(curcol)
    Tpi ff nya bneran keren thor..andai kyu oppa beneran blg gitu langsung #plakkk
    Semangt trus thor…aku suka bgt sma ff di sini,,liat hyeju sepolos itu dan juga kyu,,wkkwk

  3. iec_4 says:

    Waahh..sopir taksiny ajj mpe gondok..kkk
    hye ju..bnr“ jealous..
    kyu..yg awlny mncing“ cm biar g mrah lg..ujung“ny hye ju yg kegirangn d kira bkal mlkukan lbh..
    kyu yg sdar lgsg dah fhm n lg“ sllu nolak..ckck

  4. heeyeon says:

    hua akhirnya blog ini update udah di tunggu2 ffnya hahahha lucu ff nya author kapan nih lanjutin ff capternya yg itu tuh . penalasaran akuny

  5. abrian says:

    Wwaaahhh suka banget karakter hyeju di ff ini dr awal apai sekarang. . . Polosnya itu bikin ngakak, ada2 ajah tingkahnya apa lg waktu ama pak security ma supor taksi. . Tuhh benar dehhhh kebayang deh beneran ada perempuan.dngn karaktwr kaya gitu gimana ya. . Scane2 lucu dan bodohnua hyeju tuh benar2 bkn fresh ff ini di tunggu kelanjutanya penasaran kapan keingin hyeju untik ‘itu’ terlaksana hihihih always waiting next untuk ff ini

  6. chacheonsa says:

    duh hyeju penggambarannya kok lucu banget sih author.. aku ikut gemes >< hahahaha I'll read more, your fics..hihi thanks for writing

  7. hanneulkim says:

    hwahhh gambarnya emg nyesek banget!

    lagi lgi dia membahas ‘itu’
    hahaha, ditunggu Kyu-Hye wedding nya!

  8. hankims_ais says:

    haha klo hye ju gga nanya pasti kyu kebawa suasana tuh kkk~

    next kyu-hye aq tunggu.. 😉

  9. riisti says:

    aku pikir ceritanya bakalan yadong parah ternyata engga hehehe
    semoga ada cerita cerita selanjutnya ya min tapi yg kaya gini aja jng terlalu banyak yadong

  10. heni says:

    Haha hyeju polosnya pake bangeeet

  11. Lolly^ says:

    haha Hyeju bner2 trlampau lcu., ngakak bgt pas bca bgian Hyeju dan si supir taksi kkk..

    ckck, aq jga gk ska pas ngliat akting ny Kyu oppa, tpi mau gmna lgi ud profesi ny kya gtu hmm

  12. Lolly^ says:

    haha Hyeju bner2 trlampau lcu bgt., stngah polos stengah mesum pula ya ampun, ngakak bgt pas bca bgian Hyeju dan si supir taksi kkk..

    ckck, aq jga gk ska pas ngliat akting ny Kyu oppa, tpi mau gmna lgi ud profesi ny kya gtu hmm

  13. Jess_Crosse94 says:

    dikibuli ama ajjushi ajja kena
    hmmm…kalo lagi cemburu yaa emang gitu
    mata jadi gelap

    wkwkwk

    ahhh….liat pictnya
    huuuu…bikn gimana gitu!!!

    mulai deh hyeju minta itu ke kyuhyun

    tetep tahan kyu
    biar hyeju merengek

  14. Lovey denalisa says:

    ya ampuuunnn kki tau nyesek napa di munculin??? q aja sampe sekarang ga nintobn dramus nta kyuhyun…ga kuat liat bagian itunya

    hyeju ga jauh jauh ya ma itu

  15. cindilla37 says:

    sopir taksi kamvret –” 😒😒 hyejunya juga malah .ngedengerin si sopir taksi taksi, duh salah paham lagi kan?
    kyuhyun co cweet ih, jadi terhura (?)

  16. DwiCloud says:

    ujung”nya hyeju juga berbicara tentang hal itu lagi

  17. Rays says:

    Lama lama stres juga orang
    disekitar kyuhyun hyeju..
    Sopir taksi aja sampai gedek
    bangettt… Tapi kyuhyun daebakk lah masih aja kuat iman 😀
    tahan godaannya hyeju

  18. flo says:

    Abang kyu udah katam ciuman sm siapa aja udh pernah dia ._.
    Uhh drama musikal nya sialan smua ada kiss kdang sm mbak2 lbh tua gk tega —”
    Hyeju aku padamu mihak kamu law!!

  19. via says:

    Yuhuuuu akhirnya dibuka lg ini blogg…udah kangen banget aama crita2nya..hehe
    Aku baca ulang ya kak hege

  20. Nurull ramlan says:

    Ea ampun hyeju tuh polos bgd c,
    Pantes aja lah qlo supir taxi.na kesel,kkk~

  21. cristiijoo says:

    hahahhahaa kocak bgt,,,
    tp sesuju ma si hyeju,gue jg sebel kok tiap si Tuan cho nglakuin adgan kisseu wktu performance dramus,huhuhu gg relaaa

  22. starainlee says:

    kyuhyun dramusnya kebanyakan kissing :v

  23. nyzy says:

    COMEDY ROMANCE 😂😂😂
    GOOD JOB!

  24. Hyunfishy says:

    Hyeju kelewat polos :v.. Dia minta itu mulu 😀 btw aku kangen kakak comeback bawa ff lanjutan ini 😦

  25. Siti maryam says:

    Kalian supir taxi nya ngliat perdebatan pasangan kekasih

  26. lyeoja says:

    HAy hay… aku reader baru nih thor… hihihi
    Hyenya lucu dehh, masa iya maen msical di bilang selingkuh…
    Itu yg di minta hye Itu yg itu ya…?? E ejeehkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s