[Kyu-Hye] Not Fair Part 2

1. Judul :Not Fair (skuel)

2. Categories : Series, Romance

3. cast :

Cho Kyuhyun

Ryu Hyeju

Choi Siwon

Lee Dasom

yang minta cepet update nya uda aku kabulin nih xD dan mungkin ini gk sampai 3 atau 4 part aja, gak jadi part 2 ya u,u

ok. selamat membaca

hbjh_副本

“ANDWAAAAEEEEEE!!!!!” Teriakan lantang yang memekakan telinga dari gadis yang kini berada di rangkulan Heechul itu sontak membuat semua penghuni yang ada di dorm ini menutupi telinga mereka.

“YA!! Kau!” Teriak Heechul balik, sedikit mendorong tubuh gadis itu menjauh darinya.

“Aissh Kau ini Kenapa berteriak seperti itu” Kyuhyun mengorek telinganya yang agak berdengung.

“Tidak! Tidak tidak! Pokoknya Dasom dan Siwon Oppa tidak boleh menikah sebelum aku dan Kyuhyun menikah. Titik. Walaupun kalian sudah melukakan….” Hyeju menggantungkan Kalimatnya.

“Itu..” Hyeju mengisyaratkan kata ‘itu’ dengan kedua tangannya yang disatukan dan menundukkan wajahnya yang merona. Sedikit malu saat mengingat adegan ‘panas’ Siwon dan Dasom semalam. Apa lagi tadi pagi dia menemukan Dasom dan Siwon masih berpelukan dalam kondisi telanjang. Oh Tuhan, dia benar-benar malu sekarang, gadis itu menatap kearah Kyuhyun yang tersenyum puas kearahnya, pintar sekali gadis itu, padahal dia tadi ingin berniat membocorkan kelakuan Hyungnya itu. Semua orang menatap Hyeju tidak mengerti. Menerka-nerka apa yang dimaksud Hyeju dengan ‘itu’.

“itu apa?” Tanya Ryeowook tidak mengerti. Tatapan penuh curiga kini terarah pada Siwon dan Dasom.

“Ehem ehm” Siwon terbatuk dan mulai salah tingkah, sedangkan Dasom –gadis itu semakin menunduk dan tanpa sadar gadis itu mengeratkan pegangannya pada tangan Siwon yang sedari tadi menggenggam erat kedua tangannya. Sepertinya Hyeju melihat apa yang dia lakukan terhadap sahabatnya, terbukti saat bangun tadi, dirinya menemukan selimut yang membalut tubuhnya dan Dasom. Apakah Kyuhyun juga mengetahui ini? Oh– ini benar-benar memalukan. Bodoh sekali kau Choi Siwon.

“ti–tidak apa” Hyeju mengumpat dirinya sendiri saat menyadari kebodohannya. Hampir saja dia mempermalukan Siwon dan sahabatnya. Sedangkan Kyuhyun hanya mendengus sebal. Padahal ‘kan dia ingin melihat Siwon malu. Heuuu sekali-kali pria itu menanggalkan gelar perfeksionisnya bisa ‘kan?

“Ah! Pokoknya kalian tidak boleh menikah!” seakan teringat akan rencana pernikahan, Hyeju kembali menentang rencana mereka berdua. Tangan Gadis itu tengah ditaruh di samping pinggangnya dengan wajah yang dibuat garang, tapi malah terlihat menggemaskan itu. Sungguh, bukannya takut pada Hyeju, semua orang malah menatap geli kearah gadis itu.

“bodoh” umpat Pria yang kini tengah berkutat dengan ponselnya, tanpa mempedulikan sekitar.

“aku mendengarmu Cho jelek” desis Hyeju yang hanya dibalas dengan mengangkat bahu –tidak peduli oleh Kyuhyun.

“Dasom-ah, berjanjilah untuk menikah setelah aku dan Kyuhyun menikah eoh?” Hyeju menatap Dasom dengan pandangan termelasnya. Sedangkan Dasom menjadi salah tingkah melihat Hyeju yang menatapnya penuh harap. Dia tidak bisa memutuskan apapun. Dia hanya akan menyerahkan semuanya pada Siwon.

“Wae? ” Tanya Siwon mulai bersuara, sedikit mengernyitkan dahinya, menatap gadis itu tidak mengerti.

“Aissh YA!! Dia bisa hamil tanpa suami kalau Siwon Hyung tidak segera menikahinya bodoh!” seluruh member super junior dan prince manajer yang mendengar hal itupun sontak menatap Kyuhyun dan pasangan Siwon–Dasom bergantian. Apakah? God. Suasana mendadak Hening!

“M–mwo?” Eunhyuk menganga lebar setelah bisa menangkap maksud Kyuhyun.

“Ja–jadi kalian berdua?” Donghae tergagap. Si alim Siwon? Yang tiap minggu selalu rajin ke gereja itu? Yang selalu menyempatkan diri membaca alkitab? Benarkah? Dasom menunduk lesu. Sepertinya dia tidak diterima disini. oh– tentu saja, siapa yang mau menerima gadis beasiswa yatim piatu seperti dirinya. Setetes air mata membasahi pipi tirusnya. Bodoh sekali. Siapa dia sampai berani akan menikah dengan Choi Siwon. Sekalipun itu dalam mimpi, dia tidak pantas berada diposisi itu.

“Ne…” siwon menghela nafas berat.

“mianhae, ini salahku” Dasom mengeluarkan suara seraknya. Mereka tahu gadis itu tengah menangis. Siwon menatap Dasom sedih.

“Ini bukan salahmu, ini salahku. Aku benar-benar bejat. Maka dari itu, aku ingin segera menikahinya. Aku tidak ingin terjadi sesuatu padanya. Kumohon kalian mengertilah” Siwon menatap mereka penuh harap.

“Ti-tidak, sudah kubilang, oppa tidak perlu memikirkan hal ini. Sungguh, aku tidak apa-apa. Jika aku tidak ke apartemen Hyeju mungkin ini tidak pernah terjadi. Ini semua salahku, maaf sudah membuat kekacauan disini. Aku juga merasa tidak pantas menjadi istrimu. Sebaiknya aku pergi saja dari sini. permisi” Dasom membungkukan badannya sebelum berniat meninggalkan dorm ini.

“Dasom-ah” Hyeju menangis sesenggukan, mencegah Dasom yang hendak pergi dan memeluknya dari belakang. Dia sedih melihat sahabatnya yang seperti itu. Sungguh, dia tidak bermaksud untuk menghalangi Siwon yang  berniat menikahi sahabatnya. Hanya saja, dia merasa iri karena Siwon yang begitu cepat meminta Dasom untuk menjadi istrinya padahal mereka baru beberapa hari bertemu. Yah, walaupun mereka berencana menikah karena kecelakaan.

“Kami tidak menyalahkanmu” ucapan Heechul yang terdengar lembut membuat Dasom menoleh kearahnya.

“apapun keputusan kalian, asalkan itu yang terbaik kami akan menerimanya. Dan juga, siapa yang menolak kalau Super Junior akan mempunyai adik ipar secantik ini, dan mungkin calon keponakan?” Lanjut Heechul sambil mengedipkan sebelah matanya yang disambut semburat merah di kedua pipi Dasom.

“Eo… aku hanya iri padamu, sebenarnya ini salahku. Kalau saja barang belanjaanku tidak tertukar kalian pasti tidak seperti ini” Gumam Hyeju sedih.

“Apa maksudmu?” Tanya Siwon yang sepertinya mendengar gumaman Hyeju.

“itu… kalian meminum jus jeruk yang ada dimeja kemarin ‘kan?” tanya Hyeju yang dijawab anggukan oleh Dasom.

“itu sebenarnya obat perangsang, entahlah apa itu obat perangsang tapi kata Kyuhyun obat itu bisa membuat orang ingin melakukan ‘itu’ Ah! Bagaimana kalau aku membeli obat perangsang saja untuk Kyuhyun? Pasti dia akan melakukannya padaku ‘kan Dasom-ah?” Ucap Hyeju Antusias. Semua yang ada disini hanya melongo mendengar penuturan Hyeju yang vulgar tapi terdengar polos? Kyuhyun menatap Hyeju tidak percaya. Sedangkan Dasom hanya tersenyum kikuk. Bagaimana kalau Kyuhyun tahu kalau dirinya lah yang mengajari Hyeju untuk menggodanya. Oh matilah dia.

“Obat perangsang?”

“Y-YA!!!”

***

“ini tidak adil” kesal Hyeju, menatap kearah Kyuhyun. Semua yang ada diruangan ini mengikuti arah pendang Hyeju. Merasa diperhatikan, Kyuhyun mendongak dan mendapati beberapa pasang mata tengah menatapnya tajam.

“M–mwo” sedikit ngeri melihat tatapan para Hyung-nya yang tertuju kearahnya.

“TIDAK ADIL!! Dasom dan Siwon oppa baru bertemu 2 hari yang lalu, dan mereka sudah melakukan ‘itu’ dan kita sudah 2 tahun lebih, tapi kita tidak pernah melakukan ‘itu’, kita memang pernah hampir melakukannya, tapi ‘kan tetap saja tidak jadi” jelas Hyeju panjang lebar. Lagi-lagi semua nya dibuat menganga oleh ke-vulgar-an gadis ini. Saat ini Kyuhyun dan Hyeju masih berada di dorm super junior, Siwon sudah pergi menemui orang tuanya bersama Dasom. Dan prince manajer juga sudah pulang. Kini tinggal pera member super junior yang berada di dorm ini.

“Aissh, YA!! Kenapa kau membahas itu terus?” bentak Kyuhyun. Hyeju terdiam saat Kyuhyun membentaknya.

“YA! Kenapa kau berteriak padanya?” Eunhyuk menjitak kepala Kyuhyun keras.

“Aissh Lee Hyuk Jae!” teriak Kyuhyun kesal.

“Ba-baiklah aku tidak akan membahasnya lagi” Hyeju mengucapkan kalimat itu dengan nada yang begitu datar, tanpa ekspresi. Gadis yang begitu ceria itu berubah.

“A–Aku harus pergi” Hyeju segera berlari meninggalkan dorm tersebut dengan perasaan yang kalut. Kyuhyun hanya mengangkat bahunya. Bukankah Hyeju memang selalu seperti itu? Pikir Kyuhyun.

“Apa?” teriak Kyuhyun kesal pada semua Hyung nya yang menatapnya tidak suka.

“Kau keterlaluan!” bentak Heechul.

“dia memang seperti itu” balas pria itu tidak peduli. memainkan game yang ada di ponselnya

“Aishh Cho Kyuhyun!! Kejar dia!” Teriak Heechul kesal.

“Nanti saja. Ini masih seru Hyung”

***

Hyeju POV

Aku mengemasi pakaian dan barang-barangku, memasukkannya kedalam koper. Aku benar-benar benci pada si Cho brengsek itu. Menyebalkan sekali dia, hufft Kyuhyun selalu menolaku. Apakah dia mencintaiku? Ataukah aku yang terlalu percaya diri. Merasa kalau dia hanya mencintaiku? Bukankah dia selalu dikabarkan dekat dengan Gadis-gadis cantik. Sudah pasti dia akan memilih yang terbaik ketimbang diriku. Mungkinkah dia tidak segera menikahiku karena sebenarnya dia menjalin hubungan dengan si Seohyun itu? Menyedihkan sekali nasibmu Hye. sepertinya Kyuhyun memang tidak pernah mencintaiku, bukankah selama ini aku yang selalu mengemis padanya? Memintanya untuk… aish lupakan. Aku menghela nafas berat. Keputusanku sudah bulat, lebih baik aku meninggalkan apartemen kami –ralat– apartemen miliknya ini. Bahkan tadi pun dia tidak mengejarku? Setelah merapikan barang-barangku, aku segera menyeret koper berwarna tosca ini. tapi– kemana aku harus pergi? Aissh biasanya kalau di drama-drama ‘kan si wanita pergi kerumah orang tuanya karena kelakuan bejat si suami.

“Ah! Benar sepertinya aku harus ke rumah Eomma dan Appa” Gumamku riang. Tapi, tunggu! Kalau kerumah nanti pasti aku tidak boleh bertemu lagi dengan Kyuhyun oleh dan Appa. Bukankah dulu kami melakukan perjanjian waktu aku dan Kyuhyun tinggal bersama kalau aku pulang kerumah orang tuaku, berarti Kyuhyun melakukan hal buruk terhadapku dan aku tidak boleh bertemu dengan Kyuhyun lagi selamanya. Aaaahhh ANDWAE!!

“kalau begitu tidak jadi pergi saja” aku menghela nafas pelan. Saat hendak berbalik dari pintu depan berniat untuk mengembalikan lagi koper ini, aku mendengar suara pintu terbuka. Ya Tuhan, itu Kyuhyun? Aku jadi gugup seketika. Haruskah aku berniat pergi saja, atau kembali masuk ke kamar, TIDAK! Dia pasti akan mengejekku yang membawa koper berniat untuk pergi tapi tidak jadi. Aish.

“Kau mau kemana?” aku berusaha memasang wajah sedatar mungkin. Tanpa berniat menanggapinya aku terpaksa untuk memilih pergi saja berjalan melewatinya yang tengah berada di depan pintu,  biar saja dia tahu rasa. Aku bukan Hyeju yang bodoh lagi.

“Aku sedang bertanya padamu Ryu Hyeju” Kyuhyun sedikit menggeram, kurasa di marah. Dia memang sedikit –sangat– menakutkan saat marah. Dengan sedikit gemetar aku tetap melangkahkan kaki berusaha untuk tidak mempedulikan Kyuhyun.

“RYU HYEJU!!” teriakan lantang Kyuhyun menggema di seluruh lorong apartemen lantai 14 ini. Aku memejamkan mata. Sakit sekali rasanya mendengar orang yang kau cintai membentakmu seperti ini. Terhitung sudah dua kali untuk hari ini.

“MWO?” dengan mengumpulkan keberanian, aku berbalik dan menatap Kyuhyun menantang.

“apa kau bilang? Sebenarnya ada apa denganmu! Kau selalu seperti anak kecil, merajuk, egois, selalu memikirkan urusanmu sendiri. Kau selalu memintaku untuk menikahimu, kau pikir menikah itu mudah? Kau!!”  dengan nafas yang tersenggal Kyuhyun mengatakan kalimat yang membuatku tertohok. Sakit sekali ya Tuhan. Airmataku tanpa diperintah pun meluncur dengan sendirinya. Aku menatap Kyuhyun nanar. Seperti itukah aku dimata Kyuhyun? Aku tahu aku memang kekanakan dan, egois. Kyuhyun benar, huh bodoh sekali aku yang selalu memintanya untuk menikahi gadis yang jauh sekali dari tipe idealnya sepertiku. Kau bodoh Ryu Hyeju –sangat.

“M–maaf. Aku memang menyebalkan, haha bodoh sekali aku berfikir kau sangat mencintaiku” tertawa kecil menyadari kebodohanku.

“ Kenapa aku terlalu percaya diri seperti ini ya?  Tapi terima kasih kau telah mengijinkanku hidup bersamamu, walaupun aku tahu kau pasti sangat membenciku yang selalu menyusahkanmu, tapi terima kasih banyak karena sudah memberikan waktu yang sangat menyenangkan. Terima kasih telah berjanji pada ayahku untuk menjagaku, kau menaepatinya. Aku tahu aku sangat tidak pantas menjadi istrimu dibandingkan Seohyun eonni, ah kalian pasti sangat cocok. Kudengar banyak sekali yang mendukung kalian untuk berkencan. Ah! Aku pasti terlalu banyak bicara. Maafkan aku. Kalau begitu aku permisi dulu Kyuhyun-ssi” aissh air mata bodoh ini kenapa terus keluar. Memalukan sekali, kau pasti terlihat bodoh Ryu Hyeju. Tapi, Kyuhyun sepertinya memang benar-benar tidak pernah mencintaiku. Walaupun di hati kecilku selalu meyakinkan bahwa Kyuhyun sangat mencintaiku, tapi sepertinya aku harus membuang jauh-jauh pikiran itu.

‘saranghae Kyuhyun-ah’ aku berlari meninggalkan Kyuhyun sambil menghapus kasar air mata yang terus turun tanpa mau berhenti ini. Berhentilah menangis Hyeju-ya.

TBC

Pendek ya? i know hihi

tinggalin komen dulu, pasti updatenya cepet. 😉

Advertisements

129 comments on “[Kyu-Hye] Not Fair Part 2

  1. nisiharyanti says:

    aigoo, knpa kyu di sini cuek bgt, hyeju yg terlht ngebet bgt ma kyu tp kyu nya cuek aja, aish kasihn hyeju nya.

  2. Kyu kasar banget, hyeju cinta banget tuh sampe mau menikah dg kyuhyun. Daebak thor

  3. Yayu says:

    Ya ampun kyu, kejar dong hyeju. Kasian kan dianya.

  4. hinata says:

    Knp jd gini!?
    kyu jgn diem z dong!!

  5. aina fitria says:

    Yaaahhhh jd pisah deh
    hmmm
    kyu jg harusnya bisa ngertiin jg…

  6. Kodok says:

    tuh kan
    kyu itu omongannya pedees banget siee
    menyebalkan

  7. Mrs. Byun says:

    huaaa kyuuuuu kenapa mulutmu itu tidak pernah bisa dijagaa???????
    kan kasihan hyejunyaaa
    kyuu kau harusnya mengejar hyeju jangan cuma diem ajaa

  8. liyahseull says:

    rofl XD ocehan nya lucu banget XD

  9. Cho Han Bi says:

    Kyunya cuek bgt -.-

  10. meilasari says:

    huah part ini sedih bngt hyeju ky.a udh gak bsa bersabar lagi dngan sikap kyu oppa.
    lanjutkan cerita.a eonni . .
    🙂

  11. lovey denalisa says:

    Ya ampun, q tau gmana masing2.jd gak bsa nyalain mereka. Walau heuju terlalu ani kelewat polos

  12. hankims_ais says:

    kyu tanpa sadar bentak hye ju, kan dy hadis polos yg gga biasa dibentak kyu..

    keterlaluan deh..

    next

  13. dita hanipah says:

    kapan lanjutan ff inu><

  14. Lolly^ says:

    haha polos ny drmu Ryu Hyeju.. pke acra ngmong se Vulgar it di dpn oppadeul.. tpi ska bgt sma krakter yg author cptain buat Hyeju.. keren (y)

    jdi sdih sndri jga pas bca prtngkaran HyeKyu couple 😦

  15. chandra kierana says:

    Yahh yahh minggat dahhh..
    Yakk cho pabbo kejar dong.. Minggat tuhhh..
    Ada typo dikit tp ttp seruuu..
    Konflik sebelom itu ‘tbc’ nyempil nyengat di hati..

  16. trydwi32 says:

    Wah. .
    Belum bisa baca yang di protect….
    Ini itu lanjutan ff merried!not now ya?????
    Aku ya blm bisa baca yang lain jadi ya tahu….
    Ceritanya bagus tahu…..

  17. deechan says:

    lah lah benern iyu si hyeju mau kabur??
    kasian bgt dy.

    dibalik kepolosan hyeju tnyt dy dewasa jga yaa. pemikiran.a sampai sejauh ituu

    jgn smp mereka pisah .

  18. jess_Crosse94 says:

    ga nyangka kan
    siwon dasom ngelakuin ituuu

    baru 2hari bertemu
    dan parahnya hyeju ngeliat dgn tubuh telanjang????
    omgodddd

    hmmmm….salah paham gini yahh
    hyeju mksa kyu buat nikahin hyeju

  19. Lovey denalisa says:

    disini yg salah siapa si??? kyuhyun apa hyeju???
    nah lohhhh salah semua kan

  20. cindilla37 says:

    ish si cho gendut, kenapa omongannya pedes gitu sih? kasian hyeju. bener bener ga punya belas kasihan eoh!! kyuhyun nyebelin.

  21. DwiCloud says:

    knp malah jadinya begini
    dan knp kyuhyun bicara begitu
    pasti hyeju sakit hati

  22. Rays says:

    Njirrrr.. Kyupil kelewat cuek
    atau apa siii???
    Hyeju baper kan??
    Apalagi keduluan siwon
    dasom nikah duluan..

  23. flo says:

    Dipass smua ya yg part 1 skalian ntr
    Minta yg gk dikunci baca dlu drpda baper
    Uhh hjeyu antara polos apa apa ya m_m
    Diaa agresif tp polos wkwk
    Lo kok abng siwon sm dasom?

  24. Nurull ramlan says:

    Ko jd berantem gni c,
    Kasian jg hyeju, kyu qmu knpa cuek gto c.
    Brharap mreka ga bner2 brpisah, kyu kejar hyeju dong!

  25. Murti97 says:

    Demi tuhan part ini nyesek banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s