[PLEASE READ]

Annyeong~

untuk postingan ini, aku ngasih tahu buat semua reader, yang minta pw ff yang di protect sekarang gk usah minta ke aku lagi. huffftt kesel juga ya ternyata tiap menit ponsel bunyi, kalo gk sms ya wa atau mention di twitter and that’s very annoying!!! kalian ribet dan aku juga ribet.

well, karena aku gk mau ribet untuk saat ini aku gak memprotect ff NC. dan untuk kalian yang udah dapet pw nya apa, pw itu berlaku untuk semua postingan ff disini yang akan diprotect kedepannya. so, kalau kedepannya aku posting ff, dan aku protect, berarti pw nya ya itu. dan bagi yang belum dapat pw nya bisa dilihat di postingan [GET PASSWORD]

ok. i think that’s enough. see you at next fanfic

8 comments on “[PLEASE READ]

  1. heeyeon says:

    ok thor di simpen baik2 pw nya entar

  2. sinta says:

    sipp thor,ditunggu next ff nya ya 🙂

  3. magnaelover says:

    Oke 🙂
    Thank you !

  4. taemfallin says:

    oke™oke™oke™oke
    Ayo2 ditunggu ff Ɣªήğ baru 😀

  5. sparkyu-Liaafer says:

    thor knp gue blm dapet PW’y ,, ( yulianalia75@yahoo.co.id ) ayolah thor kasih … hehehhh *maksa*

  6. Hae Jin says:

    okhae min ^^

  7. yamato says:

    okay thor..

Leave a Reply

