[GET PASSWORD]

[UPDATED]

Image

annyeong~

adakah yang merindukan saya ? xD

well, untuk postingan ini saya mau kasih tau buat reader yang pengen baca ff yang di protect. sebenernya sih gk mau ribet pake pw dan semacamnya, tapi sepertinya saya harus memprotect ff yang ratingnya dewasa, dan untuk yang nungguin ff complicated, part 2 nya juga bakal di protect

yang minta pw bisa kirim e-mail ke ochyyeolie@gmail.com

bisa juga minta ke akun twitter aku klik here

aku gak nuntut apa-apa sama reader-deul cuma baca ff aku sampai end aja udah sujud syukur 😉

ok. bye.

note : aku gak janji bakal fast respon ya 😉

115 comments on “[GET PASSWORD]

  1. Kim Shinhye says:

    annyeong… ^_^ author aku boleh minta password-nya ya ya ya *puppy eyes* ini alamat emailku riyanelf@gmail.com
    gamsahamnida eonnie ^_^

  2. Fitria says:

    boleh minta password nya gk rhor,,,

  3. Fitria says:

    kalau boleh minta password nya,,
    ni email q..
    FitriaFitria667@gmail.com
    please ya thor,,penasaran banget.

Leave a Reply

