[Kyu-Hye] Married? Not For Now! part 1 (Squel Only You)

1.    Author : ChoKyu

2.    Judul : Married? Not for Now! (squel only you)

3.    Categories : romance, chapter

4.    Rating : PG-17

5.  Cast :

  1.Cho Kyuhyun

  2. Ryu Hyeju

Anyyeong….

Saya balik lagi bawa ff baru, haha yang complicated aja belum selesai udah bawa ff baru. Tenang aja ini ff twoshoot kok, dan part 2 nya insyaallah aku publish besok. Oke langsung dibaca aja

spao-sj-kyuhyun_副本JFWELKJLK

“oppa… Ayo kita menikah ?”

“oppaaaa…. Kita menikah saja, bukankah keluarga kita sudah menyetujuinya?”

“YA!! Cho Kyuhyun jika kau tidak segera menikahiku sekarang juga! Kita putus” itulah kalimat-kalimat yang hampir setiap hari Kyuhyun dengar dari mulut kekasihnya. Oh gadis itu hampir membuat Kyuhyun gila dengan rengekannya yang meminta menikah itu. Oh ayolah mereka masih muda, dan Kyuhyun belum ingin terikat dengan sesuatu yang namanya pernikahan. Tapi gadis itu? Memaksa Kyuhyun menikahinya dengan alasan yang sepele –ingin berhubungan seks- Demi bau kaki lee Hyukjae itu adalah alasan terkonyol yang pernah Kyuhyun dengar. Yah walaupun ini semua adalah kesalahannya yang hampir melakukan hubungan intim tersebut (baca only You) dan membuat Hyeju errr~ ‘ketagihan’ ingin melakukannya lagi, yang tentu saja di tolak mentah-mentah oleh Kyuhyun. Tentu saja, dia bisa dibunuh Ayah nya jika sampai menghamili gadis itu tanpa ikatan terlebih lagi dia tidak akan punya muka untuk bertemu Ayah Hyeju jika hal itu sampai terjadi.

“TIDAK” teriak Kyuhyun dengan penuh penekanan.

“kalau begitu kita lakukan ‘itu’” Kyuhyun membelalakan mata mendengar ucapan gadis itu.

“TI-DAK” putus Kyuhyun  final, membuat gadis itu memberengut kesal.

“kalau begitu menikah?” sepertinya gadis ini tidak akan menyerah, pikir Kyuhyun. Dengan kesal pria itu mengerem mobil nya kasar hingga menimbulkan suara gesekan antara ban dengan aspal yang cukup keras.

“dengar, kita akan menikah tapi tidak sekarang. Kau tau? Kontrakku dengan sm belum berakhir dan sebagai dongsaeng yang baik aku tidak ingin mendahului para ahjussi tua itu. Kau mengerti?” Kyuhyun mencoba bersabar menghadapi Hyeju, dia tau gadis ini akan semakin keras kepala jika dibentak.

“aku tau. Berarti seks?” Kyuhyun dibuat menganga dengan perkataan vulgar Hyeju.

“RYU HYEJU!!!”

***

 “Kyu….” Panggil Hyeju pada Kyuhyun yang tengah bergelut dengan psp hitam miliknya di sofa apartemen mereka.

“wae?” jawab Kyuhyun ketus. Merasa diabaikan, Hyeju mendengus pelan. ‘cih, bahkan dia tidak melihatku’ batin Hyeju.

“Kyuuuu…” panggil gadis itu lagi seraya merampas psp hitam dari tangan Kyuhyun dan menyembunyikannya di balik punggungnya.

“YA!!!” Kyuhyun yang merasa diganggu mendongak menatap gadis itu dan berniat memarahinya.

Glek

Dengan susah payah Kyuhyun menelan ludahnya pelan. Oh Tuhan, cobaan apa lagi ini, pikir Kyuhyun. Bagaimana tidak? Hyeju kini tengah memakai pakaian irit bahan yang disebut lingerie itu melekat sempurna di tubuhnya. Pakaian dalam nya yang berwarna hitam terlihat jelas di balik kain transparan berwarna putih itu. Lekuk tubuhnya yang sempurna, dada nya yang bisa dibilang besar itu menyembul dibalik bra nya, benar-benar ciptaan Tuhan yang sempurna. Mata Kyuhyun menelusuri pemandangan indah didepannya. Gadis itu tersenyum senang melihat kyuhyun yang sepertinya terangsang. Dengan perlahan Hyeju mulai berjalan se eksotis mungkin ke arah Kyuhyun, dan mendudukkan bokongnya tepat di kedua paha Kyuhyun yang menyilang .Gadis itu mengalungkan kedua tangannya di leher namja itu membuat Kyuhyun harus menahan hasrat nya yang menggebu-gebu.

“hye- Hyeju-ya” Kyuhyun dengan susah payah mengeluarkan suaranya.

“wae? Emmhh” suara Hyeju dibuat selembut mungkin disertai desahan, membuat nafsu primitive Kyuhyun semakin bangkit. Jangan tanyakan kemana perginya Ryu Hyeju yang manis dan polos, Setelah kejadian dimana Kyuhyun yang hampir menidurinya itu, membuat gadis ini ingin merasakan nya lagi, lagi, dan lagi. Well gadis ini tidak peduli jika setelah ini istilah mesum, maniak atau semacamnya melekat pada dirinya. Yang terpenting sekarang, dia menginginkan pria ini, merasukinya. Dan sepertinya Cho Kyuhyun sudah tidak peduli apapun lagi, dengan cepat pria itu menarik tengkuk gadis itu dan mencium bibirnya kasar, yang dibalas dengan senang hati oleh gadis itu. Bibir Kyuhyun melumat bibir Hyeju yang terasa manis dimulutnya, menghisap bibir bawah gadis itu pelan. Tangannya mulai nakal menyusuri lekuk tubuh Hyeju dibalik kain tipis yang dipakai gadisnya. Bibirnya seolah tak bosan menikmati bibir pulm Gadisnya, pria itu menjilati bibir bawah Hyeju, meminta mulut gadis itu sedikit terbuka, dengan sigap Kyuhyun melesakan lidahnya kedalam mulut Hyeju, lidahnya menelusuri seluruh rongga mulut gadis itu, sesekali lidahnya menyapa lidah gadis itu untuk bermain. Tangan Kyuhyun mulai berani meremas dada Hyeju pelan. Tapi,

Deg

Seperti tersadar Kyuhyun segera menghentikan kegiatannya dan menurunkan Hyeju dari pangkuannya, melepas paksa tautan bibir mereka.

“A..ak..aku lupa ada jadwal malam ini di radio star, sepertinya aku harus berangkat sekarang” setelah mengucapkan itu Kyuhyun segera berlari meninggalkan Hyeju yang memandang punggung Kyuhyun yang menjauh dengan sedih.

Hyeju POV

Dia pergi, padahal tadi kami hampir melakukannya, ugh dia selalu menolak menyentuhku, dia bilang akan menyentuhku setelah kita menikah, tapi aku menyuruhnya menikahiku dia bilang tidak mau. Sebenarnya apa mau pria itu? Apa jangan-jangan dia ingin menyentuh gadis lain dan menikahi gadis lain kemudian memutuskanku? Tidak, Cho Kyuhyun sangat mencintaiku. Aku yakin itu. Menyebalkan. Cho Kyuhyun jelek menyebalkan!! Apakah tubuhku kurang sexy? Tidak, bahkan kata dasom tubuhku sangat menggoda kaum pria dan dadaku lumayan besar. Tapi, kenapa Kyuhyun bodoh itu tidak pernah mau menyentuhku? Alasannya ingin menyentuhku setelah menikah? Cih, alasan kuno. Bahkan semua temanku sudah menanggalkan status virgin mereka saat Senior high school. Salahkan Kyuhyun yang hampir meniduriku, yang membuatku seperti ini. Dan sekarang aku benar-benar menginginkan junior Kyuhyun yang berada di mulutku, dan lidahnya yang lihai itu bermain di vaginaku. Oh, kenapa kalimatku vulgar sekali, dan otakku ini jadi sangat mesum begini?? Argh ini semua gara-gara Cho Kyuhyun bodoh itu, andai saja dia tidak menyentuhku malam itu, mungkin aku tidak akan semesum ini, mungkin aku akan tetap menjadi Ryu Hyeju yang sangat manis dan polos. Huaa eomma, maafkan anakmu yang menjelma jadi mesum seperti ini.

***

“hoaamm…” aku menguap malas mendengar ocehan lee sam, hari ini mata kuliah biologi yang sangat membosankan.

“ya..bagaimana kemarin? Apakah kau sudah tidak virgin?” Tanya seseorang disampingku –lee dasom- sahabatku sejak senior high school. Aku menatapnya memelas sambil menggelengkan kepalaku pelan.

“mwo? Bagaimana bisa? Apa kau sudah mengikuti semua saranku?” aku mengangguk menatapnya.

“ck, apa Kyuhyun itu tidak normal ya?” aku mendelik mendengar ucapan dasom.

“tidak mungkin, dia bahkan pernah hampir meniduriku saat itu.” Aku menjawab ucapan dasom cepat. Tidak normal? Enak saja! Kyuhyun ku bahkan sangat normal, kejantanannya saja sangat perkasa dan hangat, miliknya yang berurat di mulutku sungguh sangat membuatku melayang. Dengan cepat aku menggelengkan kepalaku, aish apa yang kau pikirkan Ryu Hyeju? Oke focus.

“tapi ini aneh hyeju-ya” aneh apanya yang aneh? Aku menatap dasom tidak mengerti.

“EKHEM!” suara berat itu tiba-tiba mengagetkan kegiatan bisik-bisik kami.

“kalian pikir apa yang kalian lakukan dikelasku?” teriak lee sam yang entah sejak kapan berada di belakang kami dan kedua tangan nya yang bertengger manis di telinga kanan dasom dan telinga kiriku. Lee sam menarik telinga kami kuat dan menyeret kami kearah pintu.

“aaaww aaa..appo sam” rintih dasom merasakan jeweran lee sam ditelinganya, ini memang sakit.

“keluar dari kelasku sekarang juga!!” putus lee sam setelah melepaskan telinga kami. Aish dasar dosen bar bar. Dengan menunduk aku dan dasom meninggalkan kelas ini, tidak peduli dengan teman-teman dikelas yang menertawakan penderitaan kami. Aish, teman macam apa itu?

***

“ahhh telingaku mau putus rasanya.” Keluh dasom saat kami berada di taman kampus Kyunghee. Aku mengangguk mengiyakan ucapannya sambil memegangi telingku.

Drrt drrt

“dasom-ah Kyuhyun menelponku”  aku menunjukan id-caller di ponselku pada dasom

“cepat angkat” ucap Dasom antusias. Aku mengangguk dan menggeser tombol hijau di layar ponselku.

“yeoboseyo”

“………………………..”

“ne”

“………………………….”

“sebentar lagi aku pulang, aku sudah tidak ada kelas hari ini”

“………………………….”

“ne, hati-hati dijalan”

FLIP

“dia akan menjemputmu?” Tanya Dasom yang dari tadi mendengarkan pembicaraanku dengan Kyuhyun. Aku mengangguk menanggapi ucapannya.

“sepertinya kau harus telanjang di depannya Hyeju-ya” ucap Dasom tiba-tiba.

“begini…..” Dasom mulai menyusun rencana supaya aku bisa membuat Kyuhyun menidiriku. Eum sepertinya rencana Dasom kali ini berhasil. Baiklah akan kucoba nanti.

TINN TIIINN

Suara klakson mobil menghentikan obrolan kami, ah ternyata itu mobil Kyuhyun, kenapa cepat sekali? Apakah dia memang tadi dalam perjalanan kesini?

“bagaimana kalau kau pulang bersamaku Dasom-ah?” aku menawari dasom, kasihan kan kalau dia pulang sendiri, sebenarnya mata kuliah lee sam belum habis, dan dasom dikeluarkan juga gara-gara aku, aku jadi tidak enak dengannya.

“tidak, terima kasih. Aku juga bawa mobil. Cepatlah, kau mau membuat kekasihmu menunggu lebih lama?” aku tersenyum, kemudian menggeleng mendengar ucapannya.

“kalau begitu aku pulang dulu” pamitku pada dasom.

“ne, jangan lupa saranku Hyeju-ya” Dasom mengedipkan matanya kearahku.

TIN TIINN

Suara klakson mobil Kyuhyun kembali terdengar, aish pria ini tidak sabaran sekali.

“aku duluan Dasom-ah” pamitku-lagi-

“ne..hati-hati dijalan” dapat kudengar samar-samar suara Dasom berteriak dibelakangku. Aku hanya melambaikan tangan membalas ucapannya.

“kenapa lama sekali?” Tanya Kyuhyun stelah aku ,masuk didalam mobil.

“aku berpamitan dengan Dasom tadi” jawabku asal. Kulihat Kyuhyun hanya menggedikkan bahunya. Aish, benar-benar tidak sopan.

“kita mau kemana?” tanyaku saat Kyuhyun menjalankan mobilnya mulai menjauhi Kyunghee university.

“diamlah, aku tidak mau kau bicara jika ujung-ujungnya akan mengarah ke pernikahan dan urusan ranjang” pernyataan Kyuhyun membuat bibir Hyeju mengerucut kedepan. Pria ini benar-benar.

“kau pasti pria tidak normal, jangan-jangan kau menyukai pria?” Tanya Hyeju menyelidik.

“jangan mulai Hyeju-ya” sahut kyuhyun malas, ah aku benar-benar membencimu Cho Kyuhyun.

***

“temani aku untuk latihan konser treasure island besok sore” saat ini aku berada di gedung SM, kami menuju practice room SM, Kyuhyun menyuruhku menemaninya  untuk berlatih bersama oppadeul yang lainnya untuk mempersiapkan konsernya besok, katanya akan ada banyak Kejutan di Konser itu, entahlah.

“annyeong…” sapaku pada oppadeul.

“oh, annyeong Hyeju-ya” sapa mereka yang sepertinya terlihat kelelahan.

“oppadeul, aku bawakan makanan untuk kalian” ujarku riang. Mereka langsung berhamburan kearahku. Cih, kalau ada makanan saja mereka semangat.

“ah kau baik sekali, tau saja kami belum makan” celetuk Shindong oppa. Aku Hanya tersenyum mendengarnya.

“sungmin oppa dan Ryeowokk oppa kemana?” tanyaku pada eunhyuk oppa yang kini duduk disampingku.

“biasa, menemui yeoja chingu mereka” aku hanya mengangguk mendengar jawaban Eunhyuk oppa.

“Ya! Menjauhlah darinya Hyung” bentak Kyuhyun pada Eunhyuk oppa, dengan cepat Kyuhyun menarik lengan Eunhyuk oppa memaksanya berdiri.

“sungmin hyung dan Ryeowook sudah dating, kita harus latihan lagi” kata Kyuhyun.

“arraseo..” sahut Eunhyuk oppa malas.

Author POV

Saat ini member Super Junior tengah berlatih untuk konser mereka treasure island di practice room Hyeju yang notabene-nya adalah seorang ELF dengan senang hati menyaksikan latihan Khusus super junior. Bukankah dia adalah ELF paling beruntung di dunia ini? Mata Hyeju tak lepas dari pria yang sedang menari dengan selembar tisu yang menempel di dahinya yang berkeringat. Siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun. Ah pria ini benar-benar tampan, dengan keringat yang mengalir di lehernya membuat dia terlihat sangat sexy dimata Hyeju. Hyeju mengedarkan pandangannya dan matanya menangkap sosok donghae yang entah mengapa terlihat sangat menawan dimatanya. Tubuh atletisnya yang dibalut Dengan singlet hitam yang melekat ditubuhnya, tangan kekarnya yang terlihat kuat. Dan wajahnya yang membuat hyeju gemas seketika.

“Kyaaaaa Donghae oppaaa……” teriakan Hyeju sukses membuat member Super Junior menghentikan tarian mereka, mereka semua menatap aneh kearah Hyeju. Tidak terkecuali Kyuhyun.

TBC

Advertisements

69 comments on “[Kyu-Hye] Married? Not For Now! part 1 (Squel Only You)

  1. Lovey denalisa says:

    sumpah ya baca berkali kali,,,bagian ini tu paling unyu….kyuhyun yg nahan mati matian hasratnya buat jaga hyeju,,dan hyeju yg agresif lebihin ulet keket,,, ga tau tu ulet dlm bahasa indo namanya apa

  2. cindilla37 says:

    aduh gak nahan pengen ketawa kalo baca ff ini, hyeju nya kelewat polos, cuma gara gara pengen sex jadi ngejar ngejar kyuhyun buat nikah aigoo.. absurd couple ini yah… kyuhyun harus tanggungjawab, hyeju yang tadinya anak polos dan baik hati serta tidak sombong (?) jadi mesum gitu, dia agredif banget. kyuhyun harus tahan iman

  3. DwiCloud says:

    kesambet apa hyeju
    knp dia selalu membahas pernikahan dan urusan ranjang
    apa dia sampai ketagihan karena kejadian kemarin

  4. Haruman~ says:

    yaa ampun hyeju, segitunya bgt pengen nikah krna mau ngerasain ‘anu’
    salahnya kyuhyun juga sh, yg udh buat hyeju kepo gimna rasanya begituan.
    couple unikk, hyejunya polos2 agesif gimana gituu~

  5. Ayi says:

    Ya ampun tyeju lucu banget mau nikah sama abang kyu cuma gara3 itu

  6. deerkyu says:

    wahh tingkat kemesuman hyeju ckup parah dan membahayakan.. lol. semoga kyuu bisa nahan hingga nikahh 😳

  7. flo says:

    Only nya blm bacaaaa ntr krm fb yaaa .
    Waaah unyu bgt ff nya ._.
    Bukanya suka ya bang ada yg ngjakin nikah ? Kok ryu d tolak imannya kuat bgt yak whihi

  8. starainlee says:

    hyeju polos bgt ketawa bacanya dia ngebet bgt pngen nglakuin itu 😀

  9. ddianshi says:

    wkwkwk matilah kau hyeju diterkam kyu 😀 aish dasar agresif bgt tuh hyeju kkk tumben kyu inget sama dosa 😉 ah seru2 sumpah hhi

  10. murti97 says:

    haha udah lama gk baca ff ini lagi di blog pribadi authornya…

  11. qiqi amalia says:

    Annyeong thor.. Aku reader baru, salam kenal ^^
    Izin baca ya 😀

    Hiaahh demi apasih kalo biasanya kyu si dewa mesum ini malah hyeju nya =D ckckckck hahaha
    Sabar cho sabar..godaan besar bgt yak depan mata pula
    Yaampun hyeju, gag sabar bgt pengen minta nikah gara2 “itu”
    Ckckckk rusak anak org cho. Hahahaha

  12. Nurull ramlan says:

    Wkwkwk,,,
    Ga berenti ketawa krna ulah hyeju, jd dia ngebet nikah krna pngen ‘itu’.
    Untung c kyu bsa nahan hasrat.na .. Kkk~
    Kyak.na skrang korban kriminal c kyu ganti ni bkan hyukjae lg tp donghae. Hhihihi

  13. Park Ga Eun says:

    😄😄😄😄 Hyeju ngebet amat jadi cewek,dan membuat Kyuhyun selalu waspadah dan pasang pagar setinggi tingginya biar nggak tercemar oleh omongan Hyeju 😄😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s